Sign Up To The Free Email Newsletter!

Want to get notified whenever we produce the latest content ? Then subscribe now to start receiving hot updates from today.

Sunday, December 18, 2011

Format Factory - Aplikasi Converter Gratis dan Serba Bisa

On : 20:20



Halo sobat JC yang super ^_^

Apa kabar? Mudah-mudahan artikel ini menemui Anda dalam keadaan yang sehat dan semangat. Wah.. ternyata sudah lama ya saya nggak share artikel di sini.. hehehe. It’s okay.. nggak apa-apa.

Beberapa waktu yang lalu kami telah Share software mantap untuk Convert video yang bernama Total Video Converter. Nah, kali ini kami punya sebuah software yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sobat-sobat JC sekalian. Nama softwarenya Format Factory.

Sebagai pemakai komputer, tentu saja kebutuhan akan convert file menjadi sangat kita perlukan. File seperti video, audio, gambar, dokumen, terkadang sangat memerlukan konversi file ke format lainnya. Nah berangkat dari sanalah (*kaya bis aja pakai berangkat) kami mau share artikel ini.

Salah satu software converter yang sangat terkenal adalah Format Factory. Format Factory adalah aplikasi converter file yang serba guna. Kenapa serba guna? Sebab software ini bisa melakukan berbagai tugas converter secara baik dan benar. Bisa untuk convert video, bisa untuk convert gambar, audio, format DVD, dan masih ada beberapa tugas “super” lainnya yang bisa dilakukan oleh Format Factory.

Ada beberapa nilai tambah dari aplikasi ini dibanding aplikasi sejenis lainnya:
  • Gratis. Siapa yang nggak mau aplikasi keren tapi gratis? Nah Format Factory ini gratis dan lisensi freeware.
  • Fitur Lengkap. Seperti yang sudah dijelaskan tadi, fiturnya sangat lengkap dan bergitu bermanfaat bagi kita.
  • User Friendly. Apalah arti sebuah software super namun sulit digunakan? Berbeda dengan Format Factory yang super dan mudah digunakan.
  • Dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan software ini juga cukup mudah. Misalnya kita mau convert video.
  • Sobat tinggal pilih jenis converter yang akan digunakan, misalnya saya mau convert dari semua format video ke format AVI.
  • Setelah itu, soba tinggal klik tombol Add File untuk mencari video yang akan diconvert.
  • Silakan sobat cari mana video yang akan diconvert.
  • Klik tombol start untuk memulai proses convertnya.
  • Proses dimulai dan silakan tunggu hingga selesai.
  • Jika sudah selesai, silakan buka file yang baru saja sobat convert.

Gimana? Menarik ya.. Selain gratis, fitur dari aplikasi ini juga lengkap dan serba bisa (*sayangnya dia belum bisa masak.. :-D)

Nah tanpa panjang lebar, langsung saja sedot software super ini di situs resminya. Thanks buat sobat JC yang udah membaca artikel ini, mudah-mudahan bermanfaat dan mendatangkan kebaikan bagi kita semua.



Download Format Factory...

0 comments:

Post a Comment