Sign Up To The Free Email Newsletter!

Want to get notified whenever we produce the latest content ? Then subscribe now to start receiving hot updates from today.

Wednesday, May 25, 2011

Foto Tina Talisa Bugil di Facebook Presenter TVOne

On : 18:02
Kabar terbaru dari internet tentang foto tina talisa bugil di facebook presenter TVone ini langsung buming di internat yang mana di facebook [FB] tersebut di temukan foto bugil tina talisa yang sedang tidur dan dia tidak memakai sehelai benang pun di tubuhnya alisa bugil atau bisa di sebut telanjang bulat, how....dengan adanya tina talisa bugil membuat internet terguncang lagi dengan beredarnya berita presenter TVone tina talisa bugil di facebook.

Hingga kini banyak orang yang memburu foto bugil, foto toples, foto hot, foto syur, foto sexy, foto telanjang, foto mesum, foto seks tina talisa. Dan kabarnya dari gosip artis tina talisa menampik dengan beredarnya foto dirinya karena foto itu katanya bukan foto diri dia tetapi hanya mirip dia saja, dan juga tina talisa menginginkan facebook tersebut di delet.

Pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan. Beragam komentar terus membanjiri akun Facebook penggemar presenter tina talisa'Apa Kabar Indonesia Malam' di tvOne itu.

Dan kita juga di kagetakan saat kemarin dengan beredarnya foto bugil clara adelin supitmahasiswi BINUS, eh..hanya berselang beberapa hari saja ada kabar dari facebook dengan beredarnya foto bugil tina talisa.

0 comments:

Post a Comment